UseeTV: Nonton acara yang ketinggalan

Barangkali saya agak sedikit terlambat tapi mending di-share daripada tidak sama sekali.

Kabar baik buat para pengguna Internet Telkom Speedy karena para pelanggan dapat menikmati layanan TV on Demand dari useeTV.com.

Dengan demikian kita nggak perlu khawatir lagi ketinggalan acara kesayangan kita. Saya sendiri sangat suka dengan acara Dragon Ball Z Kai di Indosiar. Tapi karena saya sering keluar di hari Minggu (biasanya saya antar istri jualan dan kulakan), saya jadi sering ketinggalan acaranya. Sebenarnya itu bukan masalah bagi saya, toh hanya acara TV.

Tapi sejak saya tahu useeTV, saya jadi bisa menikmati acaranya. Saying "Wow" deh buat Telkom.



Oh iya, kamu baru bisa menggunakan layanan useeTV ini kalau kamu punya akunnya lho. Dan useeTV juga nggak bisa diakses melalui koneksi Internet yang berbeda pula. Jadi harus dengan koneksi Speedy teman-teman sendiri (CMIIW). Saya pernah sekali waktu akses dari kantor menggunakan login akun speedy saya. Eh, ditolak.

Soal kecepatan video, luar biasa. Sebab useeTV tidak menggunakan bandwidth yang kita miliki. Coba deh kamu-kamu yang punya akun speedy, coba kamu daftarin di useeTV.com dan kamu coba sendiri.

Selain TV on Demand, ada juga streaming radio lho. Juga acara TV live. Stasiun TV yang didukung antara lain: ANTV, B-Channel, Indosiar, Kompas TV, Metro TV, SCTV, TV One, 0 Channel, Bali TV, TV Edukasi, Al Quran Karim, dan al-Jazeera.

Saya juga suka dengan acara Ustadz Fotocopy di SCTV tiap jam 21.30. Tapi saya juga sering keluar malam. Nah, saat ini saya lagi nonton. Hehehe...

Nonton Ustadz Fotocopy di UseeTV.com

Oh iya, saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha ya...

5 komentar: